Sambut Lebaran, Telkomsel Luncurkan Program Layanan Lengkap

by
Telkomsel Luncurkan Program Layanan Lengkap untuk Ramadan dan Lebaran

TERASMALUKU.COM,AMBON-Untuk memberikan layanan berkualitas dan memahami tingginya antusiasme masyarakat Indonesia menyambut moment Ramadan dan Idul Fitri 1438 Hijiriah, PT. Telkomsel kembali luncurkan program tahunan Telkomsel siaga. Program ini  menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan yang rutin digelar setiap tahunnya untuk menunjang para pelanggan di Bulan Ramadan,  mudik dan lebaran.

Telkomsel juga menyiapkan jaringan di sepanjang jalur musik wisata, membuka 51 layanan posko siaga, 2 titik ramadan Fair dan program program mudik Telkomsel gratis. General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku, Ismu Widodo menyatakan di Bulan Ramadhan dan menyambut  Idul Fitri 1438 Hijriah dengan semangat berbagi dan melayani untuk negeri, Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya.

Produk ini diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif serta  memberikan nilai tambah untuk pelanggan  di seluruh Indonesia.  “Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat dimana pun mereka berada, mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar,” katanya.

Loading...

Menurut  Widodo, Telkomsel telah meningkatkan jumlah posko siaga yang didirikan di jalur mudik, wisata dan titik keramaian. Ia mengatakan, untuk mengantisipasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga serta untuk memastikan pelanggan Telkomsel mendapatkan pelayanan maksimal selama Ramadhan dan jelang lebaran, Telkomsel menghadirkan 51 Point of Interest di seluruh Regional Papua, Maluku sebagai titik konsentrasi Telkomsel memberikan layanan dalam menghadapi lebaran.

“Dari jumlah tersebut, Telkomsel mendirikan 51 Posko Siaga, diantaranya dilengkapi dengan layanan Digital seperti Jajan Online, Teman Mudik dan Langit Musik, selebihnya sebanyak 32 MoGI telah disiapkan untuk menunjang Posko Siaga dan juga direct selling. Telkomsel pun menjamin ketersediaan produk di semua titik dengan meningkatkan distribusi produk ke semua channel distribusi,” ujarnya. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *