Sambut Ramadhan, Saadiah Uluputty Kembali Berbagi Dengan Warga Maluku

by
Anggota DPR RI Fraksi PKSI Saadiah Uluputty kembali berbagi dengan warga menyambut Bulan Suci Ramadhan, Rabu (22/4/2020). FOTO : DOK. PKS

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, Anggota DPR RI Dapil Maluku dari Fraksi PKS, Saadiah Uluputty kembali berbagi kasih dengan masyarakat. Kali ini, dilaksanakan di RT 01 RW 19 Desa Batumerah bekerjasama dengan pemuda di komplek setempat.

“Alhamdulillah. Kegiatan pembagian sembako dan masker bisa terlaksana. Kami ucapkan terima kasih kepada ibu Saadiah dan PKS,” kata Muhammad Rama Hanubun, Koordinator Pelaksana Rabu (22/4/2020).

Sementara itu, Saadiah dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan berbagi dalam bentuk pembagian sembako dan masker yang dilakukan sebagai bagian dari empati kepada masyarakat kurang mampu menjelang ramadhan.”Menyambut bulan mulia ini, beta sudah niatkan untuk bantu masyarakat. Semoga sedikit bantuan ini bisa menambah keceriaan menyongsong ramadhan,” kata Saadiah.

Loading...

Menurut Saadiah, kegiatan-kegiatan berbagi yang dilakukan olehnya maupun struktur dan kader PKS lainnya sebagai upaya memperkokoh misi PKS yakni “Berkhidmat Untuk Rakyat”. Lanjutnya, PKS di usia ke-22 tahun, akan terus hadir dalam kesulitan-kesulitan ummat dan bangsa. “PKS baru saja Ulang Tahun ke-22. Kami berkomitmen selalu hadir bersama rakyat,” tegasnya.

Mantan Anggota DPRD Maluku dua periode itu juga mengajak masyarakat yang hadir untuk tetap sabar di tengah pandemi Covid-19. “Virus Corona cukup berdampak. Mari kita bersabar dan berdoa agar Allah segera mengangkat virus ini,” kata Saadiah.

Untuk diketahui, kegiatan berbagi legislator Maluku tersebut dilakukan setelah sebelumnya melakukan kegiatan yang sama di Milad PKS dan Hari Kartini. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *