Sangkala Kembali Pimpin PKS Maluku, Ini Targetnya

by
Abdullah Asis Sangkala. FOTO : DPW PKS MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Dewan Pemimpinan Wilayah (DPW) PKS Maluku gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di kantor DPW PKS Maluku, Minggu (27/12/2020).

Muswil kali ini sangat berbeda, karena dilaksanakan serentak oleh PKS di seluruh Indonesia, yang meliputi 34 provinsi, secara online maupun offline.

Loading…

Setelah dibacakan surat keputusan (SK) No.075./SKEP/PW/DPP-PKS/2020, Abdullah Asis Sangkala kembali terpilih sebagai Ketua DPW PKS Maluku periode 2020-2025.

Dengan diamanahkannya kembali sebagai Ketua DPW PKS Maluku, Sangkala menyampaikan akan berfokus pada arah kerja dan rencana strategis partai.

Ditemui dalam konferensi pers, Sangkala mengatakan dalam periode ini, dirinya fokus meningkatkan jumlah kader dan pemenangan pemilu di tahun 2024.

“Untuk itu kami juga sudah membuat target-taget besar guna meningkatkan jumlah pertumbuhan kader. InsyaAllah, tahun 2024 kami target 9000 kader,” tandasnya.

Selain itu pula, target utama lainnya adalah meningkatkan jumlah kursi dan suara di pemilu 2024. Sangkala juga menegaskan akan berjuang mengembalikan kursi yang hilang saat Pemilu lalu.

“Kami juga mempunyai target besar untuk meningkatkan jumlah kursi, untuk di pusat kita akan meningkatkan satu kursi, dan meningkatkan rankingnya di posisi aman yang kedua, lalu di provinsi kita akan mengembalikan satu kursi yang hilang di Kabupaten Buru, dan bisa kembali menjadi enam kursi. Dan untuk kabupaten/kota semuanya, kita akan meningkatkan perolehan kursinya agar cukup mencapai 1 fraksi,” jelas Sangkala. (RUZADY)