Sasaran Fisik Opster TNI “Kalwedo” Terus Digenjot

by
Satgas Operasi Teritorial (Opster) TNI “Kalwedo” mengerjakan sarana fisik di Kecamatan Pulau-pulau Terselatan dan Kecamatan Kisar Utara di Pulau Kisar Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Sabtu (7/4).

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Sasaran fisik Operasi Teritorial (Opster) TNI “Kalwedo” di Wilayah Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau-pulau Terselatan dan Kecamatan Kisar Utara di Pulau Kisar Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) terus digenjot, Sabtu (7/4). Pekerjaan fisik dengan menyasar sembilan desa di dua kecamatan dengan total 20 sasaran.

Kegiatan fisik tersebut dilaksanakan secara bergotong-royong antara Satgas Opster dengan masyarakat yang berada di wilayah desa masing-masing. Selaku Komandan Satgas (Dansatgas) Opster TNI “Kalwedo” Tahun Anggaran  2018, Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru menekankan kepada seluruh anggota Satgas mengungkapkan, pekerjaan fisik harus tuntas sesuai waktu yang ditetapkan serta hasilnya berkualitas.

“Bahwa pekerjaan fisik yang dilaksanakan harus selesai dengan waktu yang sudah direncanakan dan ditetapkan selama 70 hari ini dan dilaksanakan dengan cepat, tepat dan berkualitas,”kata Dansatgas saat mengambil breifing awal setelah pembukaan.

Tuhuteru mengungkapkan, kegiatan Operasi Kalwedo harus benar-benar dapat memberi dampak positif bagi kemajuan infrastruktur Pulau Kisar, sehingga dengan begitu wilayah pertahanan di darat khususnya dapat selalu terpelihara. “Seluruh sasaran dilaksanakan secara serentak sesuai dengan waktu yang ditentukan,” katanya. (IAN)