Sasaran Fisik Satgas TMMD 104 Kodim Namlea Capai 100 Persen

by

Memasuki hari ke-27 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Buru Selatan (Bursel) pada Minggu (24/3/2019), pencapaian pembangunan sasaran fisik rampung, tiga sasaran pembangunan fisik sudah mencapai 100 persen. Sementara untuk sasaran non fisik seluruhnya telah dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Dandim 1506/Namlea, melalui Pabung Buru Selatan Mayor Infanteri Rusdi Rumonin menjelaskan, dari tiga sasaran yang difokuskan, sudah rampung atau mencapai 100 persen. Yaitu Pembuatan Riyol 170 Meter di Desa Labuang, Pembuatan Riyol 160 Meter di Desa Ufule dan Pembuatan Drainase 250 Meter di Desa Lektama.

Ditambahkan Pasiter Kodim 1506/Namlea Kapten Infanteri Abdul Hamid Seknun, untuk pencapaian sasaran non fisik berupa penyuluhan sudah selesai seluruhnya. “Seperti Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan pertanian, penyuluhan Keagamaan dan Bakti Sosial,” kata Hamid.

Selain itu Satgas TMMD ke-104 Kodim Kodim 1506/Namlea juga melakukan kegiatan tambahan. Seperti olahraga bersama dengan pemuda masyarakat Desa Efule, dan mempersiapkan tempat untuk pelaksanaan upacara penutupan TMMD. (ADV)