Satgas Covid-19 Optimis Kota Ambon Masuk Zona Kuning

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Ambon terus gencar melakukan operasi yustisi untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di Kota Ambon, Rabu (25/11/2020). Operasi ini terus dilakukan agar Kota Ambon bisa masuk pada zona kuning penyebaran Covid-19.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Ambon Joy Andriaansz mengatakan, pemerintah sangat optimis Kota Ambon bakal masuk dalam zona kuning penyebaran Covid-19. Hal ini karena gugus tugas terus melakukan operasi yustisi.

“Kita optimis Kota Ambon masuk zona kuning penyebaran Covid-19, karena berbagai langkah penanganan terus kita lakukan termasuk operasi yustisi,” kata Joy.

Loading...

Joy menyebutkan, saat ini Kota Ambon berada pada zona oranye penyebaran Covid-19 dengan angka skoring zonasi berada pada 1,91.

“Namun kami tetap yakin jika skoring Kota Ambon bisa naik jika tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dia berharap, masyarakat tetap peduli dan mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, jaga jarak, pakai masker dan menjauhi kerumunan sebagai pedoman perubahan perilaku di masa pendemi Covid-19.

Data Satgas Covid-19 per Rabu (25/11/2020) Kota Ambon total kasus terkonfirmasi positif 3.994 orang, sembuh 2.943 orang, yang dirawat 412 dan meninggal dunia 39 orang.(ALFIAN SANUSI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *