Satgas Covid Maluku Tegaskan Danki Brimob Polda Maluku Meninggal Bukan Karena Vaksin

by
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, dr. Adonia Rerung

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku menegaskan almarhum LT (45) yang merupakan Komandan Kompi 4 Yon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku berpangkat Iptu meninggal bukan karena vaksin,  melainkan karena Covid-19.

Penegasan ini disampaikan Satgas melalui Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, dr. Adonia Rerung, Minggu (4/4/2021) malam.

BACA JUGA : Danki Brimob Maluku Meninggal Positif Covid-19, Almarhum Sempat Jalani Vaksin Tahap Pertama

“Jadi yang meninggal ini berdasarkan hasil laboratorium yang disampaikan Kepala Rumkit (RS Bhayangkara) kemungkinan besar akibat virus corona, hanya kebetulan bersamaan itu dengan dilakukan vaksin (lima hari lalu), itu maka tadi saya sudah konfirmasi ke pihak Rumkit besok akan dilakukan tracing terhadap yang kontak erat dan kerabat yang bersangkutan untuk melacak jangan sampai ada yang tertular,”ungkapnya menjawab terasmaluku.com, Minggu malam.

BACA JUGA : Meninggal Positif Covid-19, Orang Dekat Danki Brimob Maluku Ditracing

BACA JUGA : Dimakamkan di TPU Hunuth, Jenazah Danki Brimob Polda Maluku Diberi Penghormatan Terakhir

Selain itu lanjut Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku ini, Satgas Penanganan Covid Maluku akan menggelar rapat membahas kasus ini agar masyarakat tidak perlu takut.