Satgas Himbau Masyarakat Tetap Utamakan Prokes Saat Perayaan Natal

by
Ketua Harian Satgas Covid-19 Maluku, Kasrul Selang. FOTO : IMAN

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku menghimbau masyarakat yang akan merayakan Natal Tahun 2020 nanti untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Apalagi saat ini kondisi pandemi covid-19 masih belum berakhir. Sehingga salah satu cara mencegah terjadinya penularan covid-19 saat perayaan Natal nanti adalah dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Loading…

“Tetap (harus utamakan) protokol kesehatan. Yang pasti masyarakat kita himbau untuk utamakan protokol kesehatan saat rayakan Hari Raya Natal nanti untuk membantu mencegah penularan covid-19,”ujar Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang menjawab terasmaluku.com via seluler Rabu (16/12/2020).

Sementara menyinggung peningkatan kasus covid-19 di Maluku masih terus melonjak naik akhir-akhir ini, pria yang juga Sekda Maluku ini menyebutkan Satgas Provinsi akan meminta laporan dari masing-masing kabupaten/kota di Maluku terkait faktor penyebab kasus covid di daerah-daerah yang ada di Maluku alami peningkatan.

“Makanya kami (Satgas Provinsi) akan minta laporan dari masing-masing
Dinas (Kesehatan) dan Sekda kira-kira terbesarnya itu apa (penyebab kasus meningkat),”tandasnya. (Ruzady)