Satgas Operasi Lilin Bagi Masker Hingga Semprot Disinfektan di Ambon

by
Personil Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Lilin Siwalima 2020 menyemprotkan disinfektan di salah satu pangkalan ojek di Kota Ambon, Senin (21/12/2020). FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Satgas Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lantas Operasi Lilin Siwalima 2020 membagikan masker kepada warga hingga menyemprot disinfektan.

Kegiatan ini dilakukan pada sejumlah lokasi di Kota Ambon, Senin (21/12/2020), hari pertama berlangsungnya operasi  Lilin Siwalima 2020 dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Loading...

Pembagian masker maupun penyemprotan disinfektan ini difokuskan pada lokasi-lokasi yang dianggap titik rawan penyebaran covid-19.

Personil Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Lilin Siwalima 2020 memberikan masker bagi warga. FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

“Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Lilin Siwalima 2020 telah dilaksanakan di Kota Ambon. Diantaranya masker kepada masyarakat yang tidak memiliki masker, penyemprotan disinfektan dipangkalan-pangkalan ojek maupun ditempat berkumpul masyarakat yang dianggap rawan penyebaran covid 19,”ujar Kasubbag Humas Polresrta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izak Leatemia.

Selain membagikan masker dan penyemprotan disinfektan, Satgas Kamseltibcar juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. “Personil Satgas Kamseltibcar juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona,”sambungnya.

Disamping itu, masyarakat juga dihimbau agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas menjelang Natal dan Tahun Baru dan melakukan pengaturan di daerah – daerah rawan macet. (Ruzady)