Satgas TMMD Di Buru Selatan Tuntaskan Pembangunan Riyol

by
Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim Namlea mengerjakan sasaran fisik Desa Efule Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Senin (11/3/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

UNTUK  memperlancar pekerjaan fisik program TMMD ke 104 di  Desa Efule Kabupaten Buru Selatan (Bursel),  prajurit TNI-AD, Polri dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1506/Namlea selalu kerja bersama.

Hal ini untuk mempercepat pengerjaan fisik yang menjadi sasaran pembangunan dalam program TMMD tersebut. Walapun Kondisi cuaca yang kerap hujan deras membuat personel Satgas tertatih-tatih menyelesaikan sasaran yang targetnya mesti harus rampung dalam 30 hari.

Seperti pada Senin (11/3/2019), anggota Satgas bersama-sama mengerjakan proyek  riyol di Desa Efule. Mereka menggunakan satu unit molen, mesin pengaduk material untuk pekerjaan pembuatan riyol sepanjang 160 meter dengan kedalamannya bervariasi hingga mencapai 2,5 meter.

Komandan SST 2 sasaran riyol di Desa Efule, Satgas TMMD ke-104 Bursel, Serka Nisba Fatsey mengatakan, seluruh personil Satgas dikerahkan untuk menyelesaikan sasaran fisik di Desa Efule.“Sehingga diharapkan dengan adanya semangat dan pantang menyerah anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104  dapat mencapai hasil yang maksimal,”harapannya. (ADV)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *