Satgas TMMD ke 101 Kodim Saumlaki Ditutup

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 1507/Saumlaki yang dipusatkan di Desa Wermatang, Desa Marantutul, Desa Batu Putih Kecamatan Wermakitan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MBT) resmi ditutup, Kamis (3/5/2018). Penutupan dilakukan dalam sebuah upacara dengan inspektur upacara Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono.

Dalam sambutannya Kasdam menyampaikan terima kasih kepada 300 personel Satgas TMMD dan 150 pendukung masyarakat yang telah berkerja sama menyukseskan Satgas TMMD dengan penuh semangat dan disiplin yang tinggi. Sehingga lanjut Kasdem, dengan kerjasama itu seluruh rangkaian kegiatan TMMD dapat terlaksana sesuai sasaran yang diinginkan.

Dalam amanat Kasad yang dibacakan oleh Kasdam, menyampaikan rasa terimakasih kepada para anggota dan seluruh masyarakat terkait yang telah membantu dalam mensukseskan TMMD ini, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, dengan mengutamakan keselamatan personel dan material, serta terwujud hasil yg maksimal.

“Kegiatan TMMD ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kesulitan rakyat Maluku khususnya MTB. Dan diharapkan dengan berakhirnya kegiatan TMMD yang dilaksanakan selama 30 hari ini keseluruhan dinyatakan baik dan siap dalam pelaksanaan pembangunanya,” kata Kasdam.

Turut hadir dalam penutupan TMMD ini adalah Waaster kasdam, Letkol Kav Cecep Tendi S, Bupati MTB, Petrus Falolon, Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Ryian Heryawan, Dansatrad 245/ Nifmasbulur, Letkol Lek Gatot Wiseso, Danlanal Saumlaki, Letkol Laut (P) Edi krisdianto dan Wakapolres MTB, Kompol Lodevicus Tethool. (ADV)