Satgas TMMD Ke 109 Kodim Namlea Gelar Penyuluhan Pelayanan KB Di Masa Pendemi Covid-19

by
Satgas TMMD Ke 109 Kodim 1506/Namlea menggelar penyuluhan Pelayanan KB di masa pendemi Covid-19 kepada warga, Kamis (1/10/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

Program TMMD ke 109 di wilayah Kodim 1506/Namlea tidak hanya menyasar program fisik, tapi juga non fisik. Seperti yang dilakukan di Kantor Desa Siahoni, Kecamatan Namlea Kabupaten Buru, Kamis (1/10/2020).

Tim Satgas TMMD bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Buru melakukan penyuluhan tentang pelayanan KB dan kesehatan reproduksi dimasa pendemi Covid 19. Ini merupakan kegiatan non fisik TMMD Ke-109.

Kegiatan tersebut dihadiri Pasi Ter Kodim 1506/Namlea, Kapten Inf Haris Tumenggung, penyuluh dari Dinas Kesehatan Kabupaten Buru, Sumiati Soulisa, Kepala Desa Siahoni, Aher Tidore dan warga puluhan warga lainnya. Sumiati memberikan materi pelayanan KB dan kesehatan reproduksi di masa Pendemi Covid- 19.

Loading...

Pasi ter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Haris Tumenggung berharap penyuluhan pelayanan KB dan kesehatan produksi dimasa pendemi Covid 19 dapat mewujudkan keluarga sejahtera bagi warga ditengah masa pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi ini kami berupaya ikut menjaga masyarakat agar tidak terjangkit oleh virus corona, kesehatan keluarga harus terjaga. Sehingga kami menggelar pelayanan KB dan kesehatan produksi dimasa Pendemi Covid 19 bekerja sama dengan semua pihak dan instansi terkait,”ujarnya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *