Satgas Yonif 734/SNS Pos Wakolo Karya Bhakti Pembangunan Balai Kerohanian di Desa Taniwel

by
Satgas Yonif 734/SNS melakukan karya bhakti pembangunan Balai Kerohanian di Desa Taniwel Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Sabtu (5/6/2021). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Untuk menunjang kegiatan beribadah dan mendukung pelaksanaan ibadah Umat Kristiani, Satgas Yonif 734/SNS melakukan karya bhakti pembangunan Balai Kerohanian di Desa Taniwel Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Sabtu (5/6/2021).

Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo mengungkapkan, kegiatan pembangunan balai kerohanian ini merupakan program untuk pembangunan Unit Gihon Jemaat GPM Taniwel.

Andy bilang melalui kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian Satgas Yonif 734/SNS, dalam pembinaan mental rohani dan mengajarkan arti penting dari gotong royong kepada masyarakat diwilayah binaan dari Pos Wakolo

“Kita lakukan pembangunan dan membantu warga masyarakat agar mempunyai balai kerohanian sendiri, sehingga sarana ini dapat memudahkan masyarakat untuk berkumpul dan mempunyai ruangan sendiri dalam melaksanakan pertemuan ataupun rapat kerohanian umat, khususnya dalam membahas pembangunan Unit Gihon Jemaat GPM Taniwel,” kata Andy.

Di tempat terpisah, salah satu warga Wakolo, Maku Eli (41) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada satgas Yonif 734/SNS yang bersama warga dalam melaksanakan pembangunan balai kerohanian. Diharapkannya dengan kegiatan ini, masyarakat akan semakin giat dalam beribadah.

“Semoga kebaikan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua. Kami dan warga semua mengucapakan terima kasih atas kebaikan dan kepedulian bapak TNI,” kata Maku Eli. (ADV)