Satgas Yonif Raider 515/UTY Rayakan Natal

by
Satgas Yonif Raider 515/UTY Rayakan Natal

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Pos Komando Taktis (Kotis), Pos Rumah Tiga, Pos Batu Merah dan Pos Mardika Yonif Raider 515/Ugra Tapa Yudha dibawah pimpinan Perwira Seksi (Pasiter) menggelar Natal bersama warga  di Gereja GPM Betel Mardika, Kota Ambon, Jumat (29/12). Dalam perayaan  Natal itu, anggota Satuan Penugasan (Satgas) Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) ini berbagi kado kasih melalui Sinterklas sebanyak 150 buah.

Keterangan Pers Penerangan Korem 151/Binaiya yang diterima Terasmaluku.com menyebutkan,   dalam waktu yang sama pos jajaran Satgas Pamrahwan di Porto Kecamatan Saparua Maluku Tengah, dibawah pimpinan Sertu Fendy dan enam  orang anggota merayakan Natal lingkungan di Gereja GPM Zebaot Saparua dengan berbagi kado kasih melalui Sinterklas sebanyak 100 buah.

Selain itu, pos jajaran Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515/UTY di Nusa Laut juga  melaksanakan Natal dengan anak-anak Sekolah di Gereja GPM Titawai dibawah pimpinan Letda Inf Egy Sahputra dengan 6 orang anggota. Dimana kegiatan Ibadah Natal diikuti 200 anak-anak beserta 20 orang pengasuh dan dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian kado kasih melalui sinterklas sebanyak 200 buah. (IAN)