Satlantas Polres SBT Beri Himbauan Prokes dan Bagi Masker

by
Salah seorang personil Satlantas Polres SBT memakaikan masker kepada pengendara kendaraan roda dua di Jalan Baru KPU SBT di Bula, Sabtu (16/1/2021). Foto : Humas Polres SBT

TERASMALUKU.COM,-BULA-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Seram Bagian Timur (SBT), kembali turun ke jalan memberikan himbaun Protokol Kesehatan (Prokes) dan bagi-bagi masker kepada masyarakat Sabtu.

Kegiatan ini dilakukan Satlantas Polres SBT di beberapa titik di Kota Bula, Sabtu (16/1/2021) seperti di depan Pos Lantas, jalan Wailola, jalan Baru KPU dan di jalan M.S Padede Kota Bula yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP. H. Syarifuddin.

Loading…

Kasat Lantas AKP. H. Syarifuddin mengatakan bersama delapan personil, mereka memberikan himbaun protokol kesehatan dan pembagian masker pada pengendara roda dua, tiga dan empat.

“Hari ini kita kembali memberika himbauan tentang Protokol Kesehatan (prokes) dan pembagian masker kepada pengguna jalan. Baik pengendara roda dua, roda tiga dan pengendara roda empat, dan juga untuk pejalan kaki,”jelasnya melalui rilis yang diterima terasmaluku.com Sabtu.

Melalui kegiatan ini lanjut Syarifudin, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal penerapan prokes serta membantu pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19. (Sofyan)