Satpam Perusahan di Passo Ini Ditemukan Tak Bernyawa

by
Jasad Satpam PT. Makmur Jaya Sentosa, Paulus Johanis Termatury ditemukan, Rabu (20/11/2019). FOTO : HUMAS POLRES AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang Satpam PT. Makmur Jaya Sentosa, Paulus Johanis Termatury (50) ditemukan tewas di dalam pos penjagaan kantornya,  Jalan Waitatiri, Desa Passo Kecamatan Baguala Ambon, Rabu (20/11/2019) pagi.

Kasubbag Humas Polresta Ambon, IPDA Izhak Leatemia menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi Svio Peuuma (26), sekitar pukul 07.30 WIT dia tiba di tempat kerja. Namun kondisi pagar kantor masih tertutup, ada karyawan yang masih berdiri di depan pintu pagar.”Karena pintu pagar belum juga terbuka, maka saksi memanjat pintu pagar dan membuka dari dalam,” katanya.

Saat pintu terbuka, kata Izhak, para karyawan melihat Paulus, lelaki paru baya itu tergeletak di depan pintu kamar mandi Pos Satpam dengan posisi terlentang. Melihat kejadian tersebut, lanjut Izhak, empat orang karyawan langsung mendatangi Mapolsek Baguala untuk melaporkan kejadian tersebut.

Setelah menerima laporan,  pada pukul 08.07 Wit, Kapolsek Baguala Iptu Morlan Hutahahean didampingi Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim bersama 5 personil turun ke TKP.”Tiba di lokasi mereka langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara,” katanya.

loading...

Izhak mengaku, berdasarkan keterangan ayah korban, Herman Termatury (82), Paulus sementara batuk dan juga ditemukan korban mengeluarkan darah dari mulut di kamar mandi rumah mereka.”Diduga korban meninggal karena sakit, itu dikuatkan dari keterangan orang tua korban,” ujarnya. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *