Sebanyak 41 Pelanggan PLN Ikut Program Tambah Daya, PLN Dorong Lebih Banyak yang Ikut

by
FOTO: PLN UIW Maluku dan Maluku Utara

TERASMALUKU.COM, AMBON, – Potongan biaya tambah data dari PLN amat berdampak bagi pengusaha kecil dan UMKM. Terhitung hingga 14 Maret 2021, sudah ada 41 pelanggan yang mendaftar.

Program tambah daya Supermarket Elektirife dan Super Hemat UMKM jadi salah satu solusi membantu produktivitas di tengah pendemi.
Seniornya Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Amos Pasalli menjelaskan cara ini sebagai stimulan bagi pelanggan termasuk pelaku UMKM.

“Langkah ini sebagai dukungan PLN terhadap kegiatan bisnis UMKM. Mengingat UMKM dan IKM adalah tulang punggung ekonomi saat ini,” Jelasnya.

Di waktu seperti ini kekuatan keuangan masyarakat tidak stabil. Apalagi bagi pelaku usaha kecil yang menaruh harapan pada kelancaran aktivitas sosial di Maluku.

Sambil menunggu kondisi stabil, PLN pun mendorong usaha atau bisnis mereka tetap berjalan atau berkembang. Salah satunya dengan menambah kapasitas produksi.
Untuk itu program potongan harga tambah daya dinilai solutif untuk saat ini.

Dirinya pun menambahkan bahwa harga spesial program “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” berlaku bagi pelanggan rendah 1 (satu) Phasa yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

“Harga spesial ini sendiri akan diberikan melalui mekanisme e-Voucher yang dapat digunakan untuk penambahan daya melalui PLN Mobile”, tambahnya.
Amon berharap pelanggan PLN dapat memanfaatkan program ini dengan baik yang akan berakhir pada 31 Maret 2021. (PRISKA BIRAHY)