Sehat Dengan Olahraga, Prajurit Binaiya Lari Aerobic

by

UNTUK menjaga kesehatan dan membina ketahanan fisik, seluruh anggota Korem 151/Binaiya melakukan lari aerobic pagi yang mana dilaksanakan pada awal tahun 2019. Kegiatan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani (Bajas) Korem 151/Binaiya Sertu Harianto dengan rute mengelilingi Kota Ambon, Kamis (3/1/2019).

Pada kegiatan lari aerobic dengan jarak 4 kilometer tersebut dipandu oleh Jasmani Militer Korem Binaiya. Diawali dengan senam pemanasan dan diakhiri juga dengan senam pelemasan.

Harianto mengatakan lari ini bertujuan untuk membina fisik anggota agar tetap terjaga, serta menyongsong kegiatan ke depannya. “Untuk kegiatan lari pagi ini dilaksanakan seminggu tiga kali dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan disamping tugas–tugas rutin lainnya,” katanya.

Harianto mengharapkan dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat dan fisik akan prima serta terhindar dari penyakit, dan tetap terjaga dan terbina, karena tugas Korem 151/Binaiya ke depan semakin banyak dan membutuhkan fisik serta mental yang kuat.(ADV)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *