Sejumlah Kepala Daerah di Malut Sampaikan Program Prioritas Penanganan COVID-19

by
Gubernur Maluku Utara Sedang Melantik Kepala Daerah Terpilih

TERASMALUKU.COM, SOFIFI- Sejumlah pasangan bupati/wali kota periode 2021-2024 di Maluku Utara (Malut) usai mengikuti pelantikannya pada Jumat (26/2) sebagai kepala daerah menyatakan akan fokus menjalankan program prioritas yang telah disampaikan saat kampanye, salah satunya penanganan COVID-19.

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus, saat dihubungi dari Ternate, Sabtu menyatakan seluruh program prioritas telah disampaikan ke masyarakat akan dipenuhinya bersama Wakil Bupati Ramli dengan menyiapkan pimpinan SKPD yang profesional, salah satunya program penanganan COVID-19.

Aliong Mus yang juga bupati dua periode ini berjanji akan menjalani vaksinasi pertama, meski wilayah Taliabu masih berstatus zona hijau.

“Tentunya, saya bersama wakil bupati akan langsung ikut vaksin supaya masyarakat juga bisa ikut sebagai bentuk mendukung program pemerintah pusat,” kata politisi asal Partai Golkar tersebut.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Taliabu yang telah mempercayakan dirinya dan Ramli untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua.

Program kerja bupati/wali kota ini disampaikan usai pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba bertempat di Kantor Gubernur, Jalan Gosale Puncak Sofifi. Para pejabat itu menyatakan akan memenuhi target menuntaskan janji-janji politiknya semasa kampanye.

Bupati Halmahera Barat James Uang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten itu karena telah mempercayakan dirinya dan Djufri Muhammad dalam melaksanakan tugas sebagai bupati ke depan.

Halaman Selanjutnya…