Sekretaris KPU Kota Ambon Meninggal Dunia

by
Poly Lekatompessy

AMBON-Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon Poly Lekatompessy, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Sumber Hidup GPM Ambon, Senin (24/4) siang ini. Sebelum meninggal dunia, mantan Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Ambon ini, tiga hari lalu masuk ke RS GPM untuk menjalani perawatan akibat sakit yang selama ini dideritanya.

Keluarga dan kerabat almarhum berdatangan di RS GPM yang berada di Jalan Antohy Rebok Ambon setelah mengetahui meninggalnya  mantan Camat Sirimau itu.  Ketua KPU Kota Ambon Marthinus Kainama membenarkan berita duka ini.

Kainama  menyatakan, ia bersama sejumlah  rekannya  sempat  menjenguk Poly pada Sabtu (22/4)   saat   baru dibawa ke RS GPM.  “Saya baru dapat telepon dari staf dan keluarga, beliu (Sekretaris KPU Ambon)   sudah meninggal dunia, tentu kami, KPU Kota Ambon  berduka sekali atas meninggalnya beliau.  Jenazah dibawa ke rumah duka di Latuhalat,” kata Kainama saat dihubungi Terasmaluku.com, Senin (24/4) siang.

Ia  menyatakan, dirinya tengah berkoordinasi dengan komisioner dan staf KPU Kota Ambon lainnya untuk persiapan teknis, pengurusan jenazah hingga pemakanan nanti.  Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anaknya.  “Belum tau kapan pemakamannya, itu yang sementara kami koordinaskan dengan pihak keluarga,” kata Kainama. (ADI)