Seleksi Selesai, Jong Ambon FC Siap Berlaga di Liga Soeratin U-17

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Setelah sepekan melakukan seleksi pemain muda, klub sepakbola Jong Ambon FC berhasil mendapatkan 19 nama pemain untuk menjalani kompetisi resmi yakni, liga remaja Soeratin U-17.

Pemain yang berhasil masuk dalam skuad Jong Ambon FC ini bakal mendapatkan pembinaan intensif untuk berlaga di kompetisi liga remaja Soeratin.

Penetapan 19 nama tersebut dilakukan usai laga tanding di lapangan Waiheru, Sabtu (8/5/2021), antara Jong Ambon FC dengan klub sepakbola Tulehu Putra.

Pelatih Jong Ambon FC Gafar Lestaluhu, di lokasi pertandingan mengaku bangga dengan hasil permainan saat uji coba melawan Tulehu Putra.

“Para pemain kita bermain sesuai dengan yang diarahkan. Setelah penetapan 19 pemain ini, selanjutnya masuk masa transisi,” katanya.

Gafar mengatakan, setelah lebaran, pemain yang lulus seleksi akan melakukan pelatihan secara intensif untuk persiapan berlaga di kompetisi Soeratin.

Dia menambahkan, pemain yang belum lulus seleksi nanti akan diseleksi ulang untuk mendapatkan 25 pemain sesuai dengan kuota pemain Jong Ambon FC.

“Kita masih terus mencari pemain yang memiliki kriteria untuk bergabung bersama Jong Ambon FC,” ujarnya. (Alfian Sanusi)