Selly Kalahattu Disambut Meriah Pemkot Ambon

by
Selly disambut pejabat Pemkot Ambon dan Pemprov Maluku

AMBON-Penyambutan Selly Kalahattu, sang juara Golden Memories di sebuah tv swasta  oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon berlangsung meriah. Selly diterima langsung Penjabat Walikota Ambon, Frans Yohanes Papilaja di depan kantor walikota pada  Kamis (15/9) Siang. Sebelumnya, Selly yang baru tiba dari Jakarta bersama suami dan kedua anaknya, dijemput di Bandara Pattimura Ambon. Dari bandara, Selly dan keluarganya di arak menuju Kota Ambon.
Namun sebelum menyinggahi tempat penyambutan, Selly dan keluarga lebih awal bertandang ke Kantor Gubernur untuk menyapa pempinan dan rekan-rekan sekantornya. Setelah itu, Selly berangkat menuju Kantor Walikota Ambon  didampingi sejumlah pejabat lingkup Pemkot. Selain mendapat sambutan meriah dari para pegawai dan masyarakat, Selly juga diberikan bonus oleh Pemkot  Ambon uang tunai sebesar Rp25 juta. Bonus tersebut diserahkan langsung Penjabat Walikota Ambon.
Papilaja dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap Selly, yang telah menjadi juara dalam ajang Golden Momories itu. Papilaja juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Selly, karena selain menjadi yang terbaik, juara tersebut merupakan kado terindah bagi Hari Ulang Tahun Kota Ambon, Provinsi Maluku dan Gereja Protestan Maluku (GPM).
“Tentunya ini kado terindah. Selly adalah penyanyi Ambon yang luar biasa. Saya kira bukan saja Selly, penghargaan juga pantas kita berikan kepada para seniman-seniman terdahulu, yang telah memberikan pelajaran musik terbaik bagi generasi saat ini,” ujarnya.
Pantauan Terasmaluku.com, Selly turut mempersembahkan empat buah lagu untuk menghibur masyarakat dan pegawai yang sudah rela untuk menunggunya sejak pagi di halaman Kantor Walikota Ambon. Lantunan dan syair lagu yang dibawakan Selly membuat seluruh penonton di lokasi itu k histeris. (DIT)