Seluruh Jamaah Haji SBB Dalam Kondisi Sehat, Akan Tiba 29 Agustus

by
Kepala Kemenag Kabupaten SBB Taslim Tuasikal (kiri) bersama Ketua Panitia Haji Kabupaten SBB Acher Pattilouw, Tabu (21/8/2019). FOTO : FADLI

TERASMALUKU.COM,-PIRU- Jamaah Haji asal Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 14 dijadwalkan akan tiba di SBB pada 29 Agustus 2019 nanti.

Jamaah Haji asal Kabupaten SBB yang berjumalah 123 orang itu akan berangakat dari Jeddah menggunakan pewasat Garuda Indoneisa dan akan tiba di Makassar pada 27 Agustus 2019, selanjutnya jamaah akan diterbangkan ke Kota Ambon pada 28 Agustus 2018 menggunakan pesawat Lion Air.

“Allhamdulillah kita barusan rapat untuk jadwal pemulangan jamaah haji kita Kloter 14 akan tiba di Makassar pada 27 Agustus nanti, dan tiba di Ambon pada 28 Agustus,”kata Kepala Kemenag Kabupaten SBB, Taslim Tuasikal kepada wartawan usai rapat bersama Panitia Haji Kabupaten SBB di Kantor Bupati, Rabu (21/8/2019).

Loading...

Ia mengatakan, tiba di Ambon jamaah haji akan menginap semalam di Hotel Santika, dan pada 29 Agustus jamaah akan kembali ke Kabupaten SBB. “Dan Insya Allah jamaah haji kita akan dijemput langsung Bupati SBB M.Yasin Payapo di Masjid Gemba Desa Waimital,” katanya.

Tuasikal juga mengatakan 123 jamaah haji asal SBB sejak berangkat hingga saat ini dalam kondisi sehat. Tuasikal berharap dan meminta warga berdoa agar semua jamaah tiba di SBB dalam kondisi sehat pula.

“Saat ini kita punya jamaah dalam kondisi sehat wall afiat, semuanya lengkap tidak ada kekurangan, semoga semua jamaah kita kembali dengan kondisi sehat dan aman,” kata Tuasikal. (FADLI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *