Semarak Jalan Santai HUT Korem 151/ Binaiya

by
Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono melepas peserta jalan santai dari Lapangan Makorem 151/Binaiya, Jumat (8/3/2019). FOTO : PENREM

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Jajaran Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar Jalan Santai di sejumlah ruas jalan Kota Ambon, Jumat (9/3/2019). Jalan Santai yang diikuti 600 peserta ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 151/Binaiya ke 16 Tahun 2019.

Peserta jalan santai melintasi sejumlah jalan di Ambon

Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono melepas peserta jalan santai dari Lapangan Makorem 151/Binaiya. Dari Makorem, peserta melintasi sejumlah jalan utama di Kota Ambon dengan jarak tempuh sejauh 5 km.

BACA JUGA : Korem Binaiya Anjangsana Ke Panti Asuhan Nurul Ikhlas dan Santa Maria

Meski baru dimulai sekitar pukul 07.00 WIT,  para peserta sudah mulai memenuhi di Lapangan Makorem sejak pukul 06.00 WIT. Danrem melepas sekaligus ikut menjadi peserta jalan sehat bersama-sama peserta lainnya. Peserta jalan santai yang terdiri dari prajurit dan keluarga besar Korem 151/Binaiya, karyawan Bank BRI, karyawan Gojek, BUMN, Bank Mandiri dan elemen masyarakat Kota Ambon.

Peserta antusias dalam kegiatan ini.  “Selain menjadi ajang olahraga, jalan santai ini  juga untuk silahtuhrahmi antar prajurit dan elemen-elemen masyarakat lainnya di wilayah Kota Ambon dan yang paling utama adalah untuk ikut berpatisipasi memeriahkan HUT Korem 151/Binaiya yang Ke-16,” kata Danrem.

Danrem juga mengatakan jalan santai ini merupakan bentuk persembahan dari unsur pimpinan Korem 151/Binaiya kepada keluarga besar prajurit Korem 151/Binaiya dan masyarakat untuk memeriahkan HUT Korem. Tak hanya sebagai ajang silahtuhrahmi, agenda jalan santai juga diisi dengan senam bersama dan pembagian Doorprise. (ADV)