Seorang Kakek di Masohi Perkosa Cucunya Hingga Hamil

by

MASOHI_ Seorang kakek di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) berinisial MP (72) ditangkap aparat Polres setempat karena memperkosa cucunya sendiri yang berusia 16 tahun. Akibat perbuatan sang kakek, cucunya yang masih duduk di sebuah SMA di Masohi itu kini hamil.

Kasat Reskrim Polres Malteng Iptu Usril Futwembun yang dikonfirmasi, Selasa (17/5) mengungkapkan, kasus pemerkosaan yang dilakukan MP (72) terhadap korban terjadi sejak Oktober 2015.

Kasus kekerasan seksual ini terjadi di Dusun Sion Kilometer Dua Desa Makariki Kota Masohi Malteng. Usril menyatakan, dalam laporan polisi, keluarga korban mengungkapkan, perbuatan kakek terhadap korban terjadi berkali-kali sejak Oktober 2015. Itu dilakukan baik di rumahnya maupun di kebun saat korban membawa makanan ke kakeknya.

“Jadi kasus ini terjadi sejak Oktober 2015 dan dilakukan berkali-kali. Tapi korban takut melaporkan karena diancam kakek” kata Usril.

loading...

Menurutnya, kasus ini baru diketahui keluarga setelah korban hamil dua bulan. Korban sengaja mendiamkan kasus tersebut, karena diancam kakeknya. Atas kejadian itu keluarga langsung melaporkan pelaku ke Mapolres Malteng.

“Setelah mendapat laporan tersebut, aparat Polres langsung menangkap pelaku. Dan kini ditahan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Mapolres Malteng, untuk proses hukum selanjutnya,” katanya. DIT

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *