Seorang Nelayan di Ambon Hilang di Laut Pasca Terjatuh Dari Longboat

by
Warga Dusun Airlow, Negeri NUsaniwe, Kota Ambon tengah melakukan pencarian terhadap nelayan yang terjatuh di laut, Minggu (14/2/2021). Foto : Basarnas Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang nelayan di Ambon bernama Johan Watilete (48) dilaporkan hilang di laut usai terjatuh dari longboat.

Kejadian naas  ini terjadi pada Minggu (14/2/2021) pagi sekitar pukul 08:00 WIT di perairan Dusun Airlow, Negeri Nusaniwe, Kota Ambon.

Kepala Basarnas Ambon, Mustari menjelaskan masyarakat setempat sudah melakukan upaya pencarian, namun belum membuahkan hasil.

                                                                       Team Rescue Basarnas Ambon. Foto : Basarnas Ambon

Keluarga pun melaporkan kejadian ini kepada Basarnas Ambon. “Sekitar pukul 10:45 WIT setelah menerima informasi di pihak keluarga korban, Team Rescue Kansar Ambon diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pencarian,”ungkapnya di Ambon, Minggu (13/2/2021) siang.

Dalam upaya pencarian ini lanjut Mustari, Team Rescue Kansar Ambon dibantu juga oleh masyarakat setempat. “Korban disinyalir terjatuh pada koordinat 03° 46.686′ S – 128° 9.420′ E,”tandasnya. (Ruzady)