Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos Kawasan Pasar Lama

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang perempuan berinisial S (25) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan seutas tali rapia di kamar kosnya pada kawasan Pasar Lama, Jalan Yos Sudarso Kota Ambon, Sabtu (8/8/2020) malam. Belum diketahui penyebab wanita ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kasubbag Humas Polresta Ambon, IPDA M. Titan Firmansyah menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi RMH (19), sekitar pukul 17.00 WIT dirinya baru pulang Shalat Ashar dan bertemu dengan korban.”Kemudian saksi minta ijin untuk pergi mandi air laut, dan korban mengiyakan,” kata Titan.

Loading...

Selesai mandi di laut, lanjut Titan, saksi kembali ke kamar korban untuk mengganti pakaian, namun saat masuk di dalam kamar saksi sudah melihat korban dalam posisi tergantung dengan tali arapia yang diikat di atas kayu.

“Saat pulang dari mandi di laut saksi sudah lihat korban tergantung dengan seutas tali yang diikat,” katanya.

Titan mengatakan, melihat hal tersebut saksi langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk membantu menurunkan korban.

“Setelah itu saksi bersama dengan warga membawa korban ke Rumah Sakit Al Fatah, namun tetapi nyawa korban tidak tertolong dan Sudah meninggal dunia, dan kami sementara menyelidiki masalah ini,” ujarnya. (Alfian Sanusi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *