Serunya Lomba Gembira Peringati HUT  RI di Korem 151/Binaiya

by
Lomba makan kerupuk digelar di Makorem 151/Binaiya dalam memperingati HUT KE 74 RI, Sabtu (17/8/2019). FOTO : PENREM

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Tak hanya dilaksanakan satu hari, ternyata lomba gembira yang digelar Korem 151/Binaiya digelar dua hari. Lomba gembira yang dimulai dari Jumat, 16 Agustus  dilanjutkan lagi  Sabtu (17/8/2019) setelah Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI di Makorem 151/Binaiya.

Lomba gembira berlangsung seru. Keseruan tersebut nampak terlihat dari antusiasnya peserta lomba. Meski dalam cuaca  hujan, lomba dapat terus berjalan.

Beragam lomba degelar pada hari kedua ini, yakni lomba kebersihan kantor, lomba mewarnai, lomba balap kelereng, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan sarung.

Dan puncakıya pada lomba final futsal putra, dan Lomba final voly yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 151/Binaiya beserta keluarganya.

Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono memberikan apresiasi kepada jajarannya bersama keluarga mereka karena ikut bersama-sama dalam kegiatan lomba gemberita 17 Agustus ini.

loading...
Danrem (tengah) bersama pemenang lomba

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada seluruh prajurit, PNS Korem 151/Binaiya beserta keluarga yang telah ikut berpartisipasi dan meramaikan jalannya lomba gembira hari ini, semangat kekeluargaan seperti inilah yang saya harapkan sehingga dapat memompa kelancaran tugas pokok Korem 151/Binaiya kedepan dan khususnya mampu memaknai hakekat kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini kita semua peringati,” ujar Danrem. (ADV)

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *