Si Jago Merah Hanguskan 1 Unit Bangunan di Maluku Resort

by
Kebakaran hanguskan satu unit bangunan di Maluku Resort pada Minggu malam, (20/9).

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Api dengan cepat menghanguskan Maluku Resort and Spa Hotel di kawasan Waitatiri, Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (20/9/2020) malam.

Dari keterangan yang diperoleh, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Kepastian penyebab kebakaran pun hingga kini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

Kasubbab Humas Polresta Ambon Iptu Isaac Leatemia menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi Abdurahman Karau (24), awalnya saksi sementara mengantar tamu yang mau check-in.

Loading...

“Tiba-tiba tamu yang nginap di maluku resort Mr. Kay berkebangsaan Inggris teriak ada kebakaran,” kata Isaac.

Kebakaran tersebut, kata dia, tepatnya di kamar nomor 103. Saksi yang berada di sekitar lokasi langsung menghubungi petugas kelistrikan di hotel dan langsung mematikan semua aliran listrik di situ. “Setelah itu saksi diminta untuk menghubungi pemadam kebakaran,”, ujarnya.

Tiga mobil pemadam kebakaran berhasil meredakan kobaran api.  Isaac menambahkan, dalam kejadian tersebut mengakibatkan, 1 unit bangunan cotagge beserta isinya hangus terbakar. Belum diketahui berapa jumlah kerugian yang terjadi. “Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kebakaran itu,” tandasnya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *