Sinergi Dengan Ormas Pemuda, Kodim 1502/Masohi Bhakti Sosial.

by

Sambut hari Sumpah Pemuda ke 92, Kodim 1502/Masohi secara Sinergitas gandeng DPD KNPI Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) melakukan Bhakti Sosial.

Kegiatan bersih – bersih ini di promotori oleh Dandim 1502/Masohi Letkol Inf. Nunung Wahyu Nugroho serta ikut bersama menopang kegiatan tersebut yakni beberapa lembaga pendidikan serta Ormas dan Polres Malteng.

Kegiatan ini menyambut hari Sumpah Pemuda itu diawali upacara bersama di depan Kantor Makodim 1502/Masohi Selasa (27/10/2020) pagi.

Loading...

Usai Upacara bersama itu kegiatan diambil alih oleh pasi Ter Kodim 1502/Masohi Kapten Inf. Laturake dengan membagi kelompok dan tugas kerja kepada seluruh instansi serta ormas yang terlibat kegiata inj.

Bakti Sosial dipusatkan di sepanjang aliran sungai depan Mesjid Al-Ikhlas Kelurahan Namaelo Kota Masohi. Sebanyak 145 personil dari TN, unsur Pemda, DPD KNPI, aparat Polres Malteng, kalangan OKP, para siswa-siswi dan berbagai unsur di Malteng terlibat dalam aksi ini.

Kegiatan berlansung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan di laksanakan dengan penuh semangat pemuda. (ADV).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *