Sinergitas TNI/Polri dan Pemda Kepulauan Aru Jaga Kondisi Wilayah Tetap Kondusif

Sinergitas TNI/Polri dan Pemda Kepulauan Aru Jaga Kondisi Wilayah Tetap Kondusif

104
SHARE
Aparat TNI/Polri dan Pemda Kabupaten Kepulauan Aru, mengadakan doa bersama di Kompi E Batalyon Infanteri (Yonif) 734/Satria Nusa Samudra, Rabu (10/1).

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI/Polri dan Pemda Kabupaten Kepulauan Aru, Komando Distrik Militer (Kodim) 1503/Tual, Polres Tual dan Pemda Kabupaten Kepulauan Aru mengadakan doa bersama di Kompi E Batalyon Infanteri (Yonif) 734/Satria Nusa Samudra, Rabu (10/1).

Dalam keterangan pers Penrem 151/Binaiya yang diterima Terasmaluku.com menyebutkan, doa bersama tersebut bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antar instansi di wilayah tersebut yang selama ini telah terjalin dengan baik. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota TNI dan Polri di Kota Dobo  Ibukota Kabupaten Kepulauan Aru itu  juga dihadiri oleh para istri dari dua instansi tersebut.

Setelah melaksanakan doa bersama, acara dilanjutkan dengan makan pattita dan panggung prajurit serta ditutup dengan doa. Hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah Bupati Kepulauan Aru, Johan Gonga, Dandim 1503/Tual, Letkol Arh Hilarius Karnedi, Kapolres Kepulauan  Aru, AKBP Adolof Bormasa,.Kajari Dobo, Palaksa Lanal Dobo, Sekda Kabupaten  Kepulauan Aru serta tokoh-tokoh lintas agama di wilayah itu. (IAN)