Sinergitas TNI-Polri Dan Pemkab SBB Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

by
Bhabinkamtibmas Piru, Polres SBB, Babinsa Koramil 1502-07 Piru dan Satpol PP menghimbau warga Kota Piru untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19, Sabtu (23/5/2020). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dalam menjaga situasi Kamtibmas pada perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah.  Di tengah pandemi Covid-19, aparat Kodim 1502/Masohi bersama Bhabinkamtibmas Piru, Polres Seram Bagian Barat, Babinsa Koramil 1502-07 Piru dan Satpol PP Pemkab SBB dengan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah terkait penanganan Covid-19.

“Kepada masyarakat Desa Piru dan sekitarnya agar dapat mematuhi anjuran dan himbauan protokol kesehatan dari Pemerintah terkait penanganan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker bila keluar rumah,rajin cuci tanggan setelah beraktivitas, jaga jarak fisik, hindari kerumunan, konsumsi makanan bergizi dan rajin beribadah,”ungkap Babinsa Koramil 1502-07 Piru saat mengkampanyekan himbauan pemerintah melalui alat pengeras suara, di pertigaan Desa Piru, Sabtu (23/5/2020).

Loading...

Babinsa juga menyerukan, kepada para pedagang yang berjualan di pasar Piru agar dapat menyediakan tempat mencuci tangan agar dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin berbelanja di pasar Piru.

“Untuk pelayanan portokoler, agar sediakan air tempat cuci tanggan, bagi para pedagang dan pembeli serta masyarakat semuanya. Mohon dukunggan semua pihak untuk selalu taat menjalankan Protokol Kesehatan ini.karena ini merupakan tugas Kita bersama dan bukan hanya tugas Pemerintah saja,”himbau Babinsa Koramil Piru. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *