Sisa Waktu Tujuh Hari Pekerjaan Fisik Terus Dikebut

by
Satgas TMMD ke-104 Kodim 1506/Namlea di Desa Lektama Kecamatan Namrole terus berpacu dengan waktu. Bersama warga, anggota Satgas mengerjakan gorong-gorong di Desa Lektama, Kamis (21/3/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TIM Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1506/Namlea di Desa Lektama Kecamatan Namrole terus berpacu dengan waktu. Disisa waktu kurang lebih tujuh hari lagi kegiatan TMMD akan berakhir, Satgas meningkatkan pekerjaan fisik.

Satgas TMMD Kodim 1506/Namlea di masing-masing sasaran pekerjaan dengan semangat mengerjakan sasaran yang sudah diberikan pimpinan.  Seperti pada Kamis (21/3/2019) anggota Satgas yang berkolaborasi dengan warga Desa Lektama saling bahu membahu mengebut pekerjan fisik.

“Dengan sisa hari yang ada, para prajurit dan warga masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD ini akan terus mempercepat pekerjaanya agar dapat menyelesaikan hingga mencapai dari target waktu yang telah di tentukan, yakni pada 27 Maret 2019 sekaligus menutup seluruh rangkaian TMMD ke-104,” kata Koptu Abas, anggota Satgas TMMD

Abas mengungkapkan, meski harus menginap dan tidur bersama di rumah-rumah warga, Satgas TMMD masih penuh dengan semangat. Faktor cuaca hujan tidak menyurutkan semangat untuk menuntaskan pekerjaan. “Optimis pengerjaan fisik di TMMD ke-104 dapat tuntas dan tercapai,”ucapnya. (ADV)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *