Soal Realisasi Dana Ini, Gubernur Murad Sebut Tak Pernah Dilaporkan Jajarannya

by
Gubernur Maluku, Murad Ismail saat memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) jajaran Pemerintah Provinsi Maluku, Jumat (30/07/2021) di kediaman Wailela, Ambon. Foto : Kominfo

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku, Murad Ismail menyebutkan jajarannya tidak pernah melaporkan kepada dirinya seputar persoalan yang ditemui di lapangan.

Hal yang dimaksud Gubernur Murad ini berkaitan dengan realisasi dana-dana penanganan Covid-19 juga insentif Tenaga Kesehatan.

Ini disampaikan mantan Dankor Brimob Polri itu saat Rapat Pimpinan (Rapim) jajaran Pemerintah Provinsi Maluku dalam rangka percepatan pembangunan di Provinsi Maluku di kediamannya, Wailela, Kota Ambon, Jumat (30/7/2021) melalui rilis Kominfo Maluku.

Maka dari itu. Gubernur Murad menginstruksikan agar segera realisasikan dana-dana penanganan covid-19, juga dana-dana insentif bagi tenaga kesehatan.

Ini menjadi satu dari lima isntruksi Gubernur dalam rapat tersebut.

“Laporkan hasilnya secara berkala termasuk hambatan yang dihadapi di lapangan, agar dapat dicarikan solusinya. Selama ini saya tidak pernah dilaporkan,”kata mantan Kakor Brimob Mabes Polri itu.

Tidak hanya itu saja instruksinya, Gubernur juga menginstruksikan jajarannya untuk bekerja cepat, bekerja keras dan bekerja tuntas dalam penanganan Covid-19 maupun antisipasi terjadinya bencana alam.

Ini mengingat saat ini masih dihadapkan dengan pandemi covid-19, dan cuaca ekstrim yang berpotensi menimbulkan bencana alam, seperti banjir dan tanah longsor. (Ruzady)