Sosok Mayat Tanpa Busana Mengapung di Pantai Waihaong

by

TERASMALUKU.COM, AMBON, – Sesok mayat tanpa busana ditemukan warga mengapung di pantai belakang Kantor Distrik Navigasi Kelas I Ambon, Waihaong Pante Kelurahan Silale Kota Ambon, Selasa (30/3/2021) sore.

Mayat itu ditemukan warga sekitar saat sedang berada di dekat pantai. Kondisi mengenaskan. Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan.

Warga yang melihat temuan itu pun kaget lantaran kondisi tubuhnya membengkak. Bagian jadi kaki tangan dan ujung kepala telah hancur lantaran lama berada di air. Hal itu membuat sosoknya nyaris tak dikenali.

Roland salah seorang warga yang melihat temuan itu mengaku kaget. Dia yang sedang mengambil gambar di dekat Islamic Center tercengang melihat kondisi mayat tersebut. “Beta sementara ambil gambar dengar drone lalu ada uang teriak ada mayat. Pas beta ke sana batul, itu mayat akang su hancur kambong. Tapi warga seng berani kore akang,” Akunya kepada wartawan sore, di lokasi.

Tak lama berselang warga kawasan Waihaong Pante pun memadati lokasi temuan dan dipasangi garis polisi oleh aparat kepolisian.

Hingga berita ini disusun, Selasa petang, masih menunggu pihak terkait lakukan evakuasi, mengangkat mayat perempuan dan kemudian dilakukan identifikasi mendalam. (PRISKA BIRAHY)