Suami Ini Tewas Ditusuk Istrinya, Begini Kronologisnya

by
Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. FOTO : HUMAS POLRES AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Hairun Ibrahim tewas ditusuk istrinya, Handayani Rumakway dengan sebilah pisau di kamar kos kawasan Air Salobar Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Kamis (14/11/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIT.

Kasubbag Humas Polres Ambon IPDA Izhak Leatemia menjelaskan, berdasarkan keterangan anak korban, peristiwa berawal dari adu mulut antara pelaku dan korban.”Saat itu korban sedang dalam pengaruh minuman keras sehingga memukul pelaku pada bagian mulut,” kata Izhak.

Namun, lanjut dia, saat korban mau memukul untuk kedua kalinya, pelaku yang sedang memegang sebilah pisau langsung menikam korban tepat pada leher sebelah kiri.

“Setelah itu pelaku langsung lari dan dikejar oleh korban, namun karena darah sudah keluar terlalu banyak korban terjatuh sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

loading...

Izhak mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan aparat Polsek Nusaniwe dan langsung dibawa ke Mapolres Ambon untuk proses hukum.“Akibat perbuatanya pelaku dijerat dengan  pasal 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” kata Izhak. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *