Surat Suara DPR RI Dan DPRD Tiba Di KPU SBB

by
Mobil truk yang mengangkut surat suara Pemilu 2019 tiba di KPU Seram Bagian Barat, Senin (11/3/2019). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Surat suara Pemilu 2019 tiba di Kantor KPU Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) di Kota Piru, Senin (11/3/2019). Logistik Pemilu itu diangkut dengan menggunakan sejumlah mobil truk dari Kota Ambon.

Kedatangan suara suara Pemilu 17 April 2019 ini dipantau langsung para komisioner KPU SBB serta dibawa pengawasan anggota Bawaslu dan dikawal aparat kepolisian. Surat suara yang diterima KPU SBB ini adalah jenis surat suara DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Surat suara itu kemudian diamankan di gedung Hatu Telu Kota Piru.

BACA JUGA : Tujuh Kontener Surat Suara Pemilu Tiba di Ambon, Ini Yang Dilakukan KPU Dan Bawaslu

“Surat suara Pemilu 2019 untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten untuk semua Dapil di SBB sudah kami terima. Surat suara Pemilu ini diserahkan pihak perusahan yang mencetak surat suara. Dan kita amankan di Gedumg Hatu Telu Piru,” ujar Ketua Devisi Perencanaan dan Data KPU Kabupaten SBB Syarif Hehanussa.

Syarif menyebutkan surat suara yang diterima pihaknya yakni untuk DPR RI 164 koli, DPRD Provinsi 164 koli dan surat suara DPRD Kabupaten untuk semua Dapil. “Untuk sementara yang baru kami surat suara DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Sedangkan surat suara DPD dan Pilpres masi dalam pengiriman, dan akan tiba satu dua hari lagi,” kata Syarif. (ZAN)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *