Surga Tersembunyi Danau Ninipala Pulau Seram Yang Harus anda Kunjungi

by
Scrennsot Youtube

ScreenshotTERASMALUKU.COM – Desa Piliana adalah salah satu desa yang ada di Kec.Tehoru Pulau Seram, yang memiliki Surga wisata tersembunyi yaitu danau Ninipala.

Di desa Piliana terdapat sebuah mata air berukuran cukup besar sehingga masyarakat menyebutnya Danau Ninipala yang berarti “kepala air”. Danau Ninipala dapat dicapai dengan berjalan kaki yang kurang dari setengah jam dari pemukiman warga desa Piliana.

Loading…

Warna biru dan putih bercampur bagaikan awan dalam air. Kesan sejuk dan tenteram diperoleh dari rimbunnya pohon-pohon disekitar danau ninipala yang kecil ini. Kita dapat merasakan dinginnya air danau ninipala.

Screenshot Youtube

Apabila dilihat dari dekat, danau ini terlihat gelembung-gelembung air dari dalam yang muncul kepermukaan air. Menurut warga setempat kedalaman danau mencapai 3 meter, Danau Ninipala ini juga disebut warga setempat dengan dengan Danau Jodoh

Inilah salah satu surga wisata tersembunyi yang ada di pulau seram yang harus kita kunjungi karna alam-nya masi asri dan masih banyak lagi surga-surga wisata yang indah di Pulau Seram.