Swiss-Belhotel Ambon Gelar Malam Apresiasi Jurnalis Maluku

by
General Manager Swiss-Belhotel Ambon Rahma F.D. Putri tengah berbicara

AMBON-Dalam rangka mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin antara Swiss-Belhotel Ambon dan insan pers baik media cetak maupun elektronik, Swiss- Belhotel Ambon, Senin (27/2) mengadakan Media Gathering. Media Gathering ini juga dilaksanakan tepat di bulan diselenggarakannya Hari Pers Nasional (HPN) dimana Ambon selaku tuan rumah.

Kegiatan ini bertujuan memberikan suasana hiburan kepada para jurnalis setelah menghabiskan seluruh waktu dan tenaga pada rangkaian HPN  mulai dari 5-10 Februari 2017. Bertempat di Swiss-Cafe jurnalis- jumalis Maluku berkumpul dan menikmati santapan makan malam spesial ditemani live music. Bukan hanya itu saja, sahabat pers mendapat hadiah apesial dan aneka doorprize dengan doorprize utama berupa voucher menginap di Swiss-Belhotel Ambon.

“Dengan mengusung tema Malam Apresiasi Jurnalis Maluku, kami ingin memberikan suatu bentuk apresiasi kami kepada sahabat pers yang sudah bersama-sama hampir 7 tahun menyediakan berita maupun promosi tentang Swiss -Belhotel Ambon kepada masyarakat Ambon dan Maluku,” kata  General Manager Swiss-Belhotel Ambon Rahma F.D. Putri.

Ia berharap melalui kegiatan ini, hubungan kekerabatan yang sudah terjalin makin erat lagi untuk menapaki hari mendatang. Rahma juga menyatakan, Swiss-Belhotel Ambon memiliki 111 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional, seperti penyejuk ruangan dengan sambungan telepon IDD, televisi layar datar 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, mini lemari es.

Akses Intermet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan barang berharga, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan alat pengering rambut sebagai pengalaman berkuliner. Aneka pilihan minuman dan pengalaman bersantap yang berbeda dapat dinikmati baik di Lucipara Lounge maupun Swiss Café.

“Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran dan spa yang dapat dipergunakan oleh para tamu hotel dan 5 ruang pertemuan dan 1 boardroom yang dapat menampung 12 hingga 500 orang,” kata Rahma.(MQR)