Tabrak Pembatas Jalan, Dua Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara

by
Sepeda motor yang dikendari korban rusak setelah menabrak pembatas jalan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Rabu (21/4/2021). FOTO : POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Ambon, Rabu (21/4/2021) pagi. Adalah Agung Adrianto Siauta yang berboncengan dengan Zidan Umamit, menggunakan sepeda motor menambar pembatas jalan.

Kedua pelajar sebuah SMA di Kota Ambon mengalami luka serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku kawasan Tantui Ambon. Sepeda motor juga mengalami kerusakan parah.

Kasubbag Humas Polresta Ambon, IPDA Izak Leatemia menyebutkan, kejadian berawal ketika pelajar yang berboncengan dengan sepeda motor itu bergerak dengan kecepatan tinggi, melaju dari arah Jembatan Merah Putih (JMP) menuju Batu Merah.

Karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya pelajar tersebut langsung menabrak pembatas jalan tepatnya di depan toko Arman Cell di Jalan Jenderal Sudirman.

“Karena dengan kecepatan tinggi mereka tidak bisa kendalikan kendaraan dan langsung menabrak pembatas jalan,” kata Izak.

Akibat kecelakaan itu, kata Izak, kedua pelajar mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini Kendaraan yang mereka bawa telah diamankan di pos Lalulintas Karang panjang,” ujarnya. (ALFIAN SANUSI)