Tabrak Pembatas JMP, Mahasiswa Ini Meninggal Dunia

by
Aparat Lantas Polresta Ambon melakukan olah tempat kejadian perkara kasus tabrakan tunggal di JMP Ambon, Minggu (15/12/2019) dini hari FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Ambon tewas setelah menambak pembatas jalan Jembatan Merah Putih (JMP) Kota Ambon pada Minggu (15/12/2019) dini hari sekitar puckel 03.00 WIT. Mahasiswa tersebut diketahui bernama Bambang, berusia 21 tahun. Ia tewas setelah menabrak pembatas JMP dengan sepeda motor jenis shogun R DE 6877 AO yang dikendarainnya.

Kasubbag Humas Polresta Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan mahasiswa tersebut meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit. Julkisno mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Poka menuju Kota Ambon.

Loading...

Diduga korban kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak pembatas JMP.”Korban melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali, setelah itu korban terpental hingga 20 meter,” kata Julkisno.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Julkisno, korban mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku di kawasan Tantui  untuk penanganan medis. “Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan dan dia meninggal dunia,” katanya.

Pasca peristiwa tersebut, aparat Lantas Polresta Ambon langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kendaraan korban rusak parah akibat peristiwa ini dan kini dibawa di Mapolresta Ambon. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *