Tabrakan di Latta Ambon, Pengendara Motor Tewas

by
Pengendara kendaraan roda dua tewas ditempat saat insiden kecelakaan lalulintas di di ruas JL. Wolter Monginsidi, Desa Latta, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Senin (5/4/2021). Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pengendara sepeda motor tewas ditempat akibat bertabrakan dengan sebuah mobil di ruas JL. Wolter Monginsidi, kawasan Desa Latta, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Senin (5/4/2021).

Korban tewas adalah Agustibus Aipasa (64) yang kendarai sepeda motor dengan nomor polisi DE 4810 NB. Sementara mobil bernomor polisi DE 1742 B dikemudikan Reinhard Brilianto Tupan (24). Reinhard seorang mahasiswa.

BACA JUGA : Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Angkot Berpenumpang 9 Orang Terjun Bebas ke Pantai Dusun Erie Ambon

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izack Leatemia menjelaskan kejadiaan naas ini terjadi sekitar pukul 15:30 WIT.

Bermula ketika mobil yang dikemudikan Reinhard Brilianto Tupan (24) yang tengah melaju dari arah pusat Kota Ambon menuju Passo melambung sebuah angkot didepannya di ruas jalan tersebut tepatnya disekitaran depan Toko Alfamidi.

Disaat bersamaan, sepeda motor yang dikendarai korban tewas juga melaju dari arah berlawanan setelah melambung sebuah dump truk didepannya.