Tabrakan di Pasar Minggu Passo, Tukang Ojek Meninggal 

by
Lokasi tabrakan di Pasar Minggu Passo Kota Ambon yang menyebabkan pengemudi ojek meninggal dunia, Kamis (4/6/2020). FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Rudolf Metekohy (54) seorang tukang ojek tewas setelah menabrak mobil Toyota Hiace dengan nomor polisi DE 7050 A milik Hotel The Natsepa di kawasan Pasar Minggu Desa Passo Kecamatan Baguala Kota Ambon, Kamis (4/6/2020).

Kasubbag Humas Polresta Ambon IPDA M. Titan Firmansyah dalam siaran persnya, Jumat (5/6/2020) mengatakan, awalnya mobil milik Hotel The Natsepa hendak menuju arah Passo.

Sedangkan Rudolf Metekohy dengan sepeda motornya bergerak dari arah berlawanan dari Passo menuju Desa Suli Kabupaten Maluku Tengah. “Karena dengan kecepatan tinggi korban tidak bisa mengendalikan motornya sehingga langsung menabrak mobil tersebut,” kata Titan.

Loading...

Akibat kecelakaan tersebut, kata Titan, pengendara ojek langsung meninggal dunia di tempat kejadian, dan tidak sempat dilarikan ke rumah sakit lagi.

“Kemudian jenasah langsung dibawa ke Rumah Sakit Otto Kwik Passo, dan menunggu keluarga korban untuk dibawa pulang ke rumahnya,” jelas Titan.

Sementara kata Titan, barang bukti tabrakan langsung diamankan aparat Unit Laka Lantas Polresta Ambon. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *