Tabrakan Mobil di Tulehu, Tiga Orang Luka

by
Mobil yang mengalami kecelakaan di Depan Kampus Universitas Darussalam Tulehu, Jumat (6/3/2020). FOTO : HUMAS POLRESTA AMBON

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Tabrakan antara mobil angkot jurusan Waai dengan mobil jenis mini bus Daihatsu Terios terjadi di depan Kampus Universitas Darussalam, Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah, Jumat (6/3/2020).

Tabrakan tersebut akibatkan tiga orang terluka. Mereka adalah pengemudi angkot  Welem Tuasela yang menderita lecet di betis kiri. Sedangkan dua penumpang lain, Reskiana  Magfira alami sesak nafas, dan Suharni sakit di kepala akibat benturan keras.

Kasubbag Humas Polresta Ambon mengatakan, kejadian tersebut berawal dari mini bus yang dikemudikan Saiful Ismail Tanasy bergerak  dari arah Ambon hendak ke tempat wisata air panas Tulehu.

Loading...

Namun saat itu pengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol. Mobil yang ia kendarai dari arah Ambon masuk jalur kanan dan menabrak angkot dari arah berlawanan tepat di depan Kampus Universitas Darussalam. “Pengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol, sehingga masuk ke jalur mobil angkot hingga menabrak mobil itu,” kata Julkisno.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara mobil angkot dan penumpang mengalami luka dan langsung dievakuasi di Rumah Sakit Tulehu. “Kedua mobil mengalami rusak sedang, namun korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Tulehu,” katanya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *