Tak Ada Demo Di Kota Ambon

by
Suasana depan Kantor KPU Maluku di Jalan Sultan Hassanudin Kota Ambon pada Rabu sore, 22 Mei 2019, tak ada aksi demo di lokasi ini. FOTO : ADI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Aksi damai yang rencanannya berlangsung di Kota Ambon hingga Rabu (22/5/2019) sore batal dilaksanakan. Masjid Baiturrahman Batu Merah yang dijadikan titik kumpul hingga Rabu petang terpantau lengang dan tidak ada pergerakan massa atau kelompok tertentu.

Sejak pagi ruas jalan dari kawasan Batu Merah hingga pusat kota tampak lengang. Area sekitar Kantor KPU Provinsi yang jadi target kedatangan massa pun sepi. Padahal dari pesan broadcast disebut akan ada aksi damai menuntut keadilan terhadap hasil pemilu yang dinilai curang.

Di sejumlah titik yang rencana akan dilalui massa hanya terlihat aparat kepolisian serta sejumlah wartawan yang berjaga sejak pagi. Dengan peralatan lengkap mereka mengamankan lokasi di Tantui depan kantor KPU hingga sore harinya.

Dari pantauan Terasmaluku.com, suasana Kantor KPU terlihat sunyi. Tak ada aktifitas keluar masuk petugas di situ. Namun aparat Kepolisian ada yang berjaga di sana mengantisipasi kemungkinan yang tak tertudag.

loading...

Sejumlah mobil polisi dan sebuah truk Yonif Raiders 733 Masariku juga disiagakan tak jauh dari Kantor KPU Maluku. Lalu lintas kendaraan di jalan pun perlahan ramai seiring masyarakat mulai kembali beraktifitas. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *