Tak Perlu Bingung, Tiga Gerai Minimarket Ini Buka Selama PKM

by
FOTO :http://solotrust.com/

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon Richard Louhenapessy mengungkapkan selama masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) hanya ada tiga gerai Indomaret dan Alfamidi yang dibuka selama 24 jam di setiap kecamatan pada wilayah Kota Ambon.

Walikota menyatakan, ada lebih dari tiga gerai di setiap kecamatan, maka segera laporkan kepada dirinya dan pemerintah akan memberikan sanksi tegas kepada pihak Alfamidi dan Indomaret.

“Di setiap kecamatan hanya tiga gerai saja yang dibuka 24 jam selama masa pemberlakuan PKM di Ambon. Kalau ada yang lebih dari tiga gerai maka laporkan kepada saya, kita akan tidak mereka,” kata Walikota Richard kepada wartawan di Balai kota Ambon, Kamis (11/6/2020).

Loading...

Menurut Walikota, gerai tersebut dibuka selama 24 jam dimasa penerapan PKM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat berbelanja pada waktu malam, sehingga ada pengecualian terhadap tiga gerai tersebut.

Selain tiga gerai itu, kata Walikota, ada beberapa toko di Kota Ambon juga dibuka selama 24 jam di masa PKM ini.“Semua toko yang lain kita tutup kecuali yang mendapatkan pengecualian,” ujarnya.

Dia menambahkan, saat ini telah ada surat keputusan Menteri Kesehatan untuk melakukan PSBB, sehingga dari PKM yang telah diterapkan di Kota Ambon tinggal ditingkatkan saja menjadi PSBB. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *