Tata Kota Piru, Pemkab SBB  Bangun Trotoar dan Perluasan Jalan  

by
Bupati SBB Yasin Payapo bersama sejumlah pejabat memantau pekerjaan proyek trotoar di Jalan Arteri Kota Piru, Senin (18/11/2019). FOTO : FADLI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB) terus menata Kota Piru. Pemerinah membangun trotoar pada sejumlah bahu jalan di pusat kota Kabupaten SBB itu. Bupati SBB, Mohammad Yasin Payapo bersama sejumlah pejabat memantau langsung pembangunan trotoar di Jalan Arteri Kota Piru, Senin (18/11/2019).

Bupati mengatakan pembangunan trotoar dan perluasan jalan ini adalah upaya Pemkab SBB untuk menata kota yang bersih dan indah  sesuai tujuan Pemkab,  yakni “Kas Bae SBB”. “Program kita itu kan Kas Bae SBB, salah satunya yang kita lakukan saat ini dengan membangun trotoar agar kota ini bersih dan indah, sesuai visi-misi  Pemkab,” kata Bupati.

Payapo berharap agar masyarakat  di Kabupaten SBB dapat mendukung program pemerintah daerah  untuk menciptakan kota piru yang bersih , terang dan indah.   Karena apapun yang dibangun Pemkab SBB tak akan sukses tanpa dukungan warganya. “Kami sangat berharap agar semua masyarakat bisa dapat bersinergitas dengan Pemkab untuk  membangaun SBB lewat menata Kota Piru yang  bersih, indah dan terang ,”ujar Payapo.

loading...

Selain untuk menata kota, pembangunan trotoar dan bahu  jalan juga untuk mempermuda dan menjaga keselamatan para pejalan kaki yang berada di Kota Piru dalam beraktifitas .”Trotoar itu untuk kepentingan  keselamatan para pe jalan kaki, terlebih  khusus masyarakat di Kota Piru,”jelas Payapo. (FADLI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *