Bocoran Boks Ini Ungkap Spesifikasi Utama Infinix Note 10 Pro

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM – Infinix sedang mengerjakan smartphone Infinix Note 10 dan telah terlihat buktinya di daftar FCC dan Geekbench.

Menariknya lagi, sebuah laporan TechYorker menghadirkan spesifikasi dan fitur perangkat melalui gambar boks ritel yang bocor.

Infinix Note 10 Pro. [Techyorker]
Infinix Note 10 Pro. [Techyorker]

Dilansir laman Gizmochina, Minggu (28/3/2021), boks ritel perangkat menunjukkan bahwa ‘Made in India’ Infinix Note 10 Pro (model: X695) akan menampilkan layar dengan lubang berlubang di tengahnya.

Infinix Note 10 Pro. [Techyorker]
Infinix Note 10 Pro. [Techyorker]

Jika gambar yang bocor itu benar, perangkat akan menggunakan layar 6,9 inci yang sangat besar dengan kecepatan refresh 90Hz.

Baca Juga:Lebih Dekat Bocoran Desain Huawei P50 dan P50 Pro

Infinix bukanlah pemain baru dalam meluncurkan ponsel dengan layar besar. Pendahulunya, Infinix Note 8 dan Infinix Note 8i, memiliki ukuran layar lebih dekat dengan yang di atas.

Namun, yang mengejutkan adalah meskipun mengusung layar lebih besar, perangkat tersebut tampaknya memiliki baterai 5.000mAh yang lebih rendah sekitar 200mAh dari pendahulunya.

Lebih lanjut, tidak seperti daftar Geekbench yang beredar, boks ritel menunjukkan bahwa Infinix Note 10 Pro memiliki chipset MediaTek Helio G95 dan bukan G90T.

Meskipun serupa, yang pertama adalah versi overclock dengan GPU ARM Mali G76 3EEMC4 yang sedikit lebih baik memiliki clock 900MHz.(Suaracom)

BACA JUGA :  Investor Cina, Eropa dan AS Tertarik Investasi Migas di Papua

No More Posts Available.

No more pages to load.