Tegaskan Tetap Harmonis, Murad: Kalau Tidak Covid, Saya Gendong Pak Orno Kita Lari di Lapangan

by
Gubernur Maluku Murad Ismail. FOTO : HUMAS MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON – Gubernur Maluku, Murad Ismail menegaskan jika hubungan antara dirinya dengan Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno baik-baik saja alias tidak ada perpecahan.

Hal ini disampaikan Gubernur Murad membungkam isu-isu tak sedap yang menyebutkan jika hubungannya dengan Orno sudah tidak harmonis lagi.  Dikatakan Gubernur Murad, buktinya dia dan Wagub Orno Selasa tadi berbincang-bincang banyak hal di kantor Gubernur Maluku.

“Saya sama Pak Orno tidak ada apa-apa, kita tadi cerita beberapa jam, kita tukar pikiran, kita bicara banyak sekali. Yang nggak kompak itu siapa? selama ini saya pernah bicara Pak Orno jelek sama kalian?,”ujarnya kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku, Ambon, Selasa (22/9/2020) sore.

Loading...

Olehnya itu, Murad mengaku telah menyampaikan kepada Wagub Orno untuk tidak ambil pusing terhadap isu-isu negatif itu.

“Jadi biar aja. Saya bilang buat Pak Orno biar aja orang di luar bicara, kita diam aja, lama-lama mulut dia babusa juga. Lama-lama babusa tu mulut, selesai sudah bicara begitu,”sambungnya.

Bahkan lanjut Murad, jika saja saat ini tidak dilanda pandemi covid-19, dia akan menggendong partnernya itu sambil lari-lari di lapangan.

“Ini kalau tidak ada covid, saya gendong Pak Orno kita lari di lapangan bos. Karena covid aja kita nggak boleh pegang tangan. Kalau enggak, saya gendong Pak Orno kita lari-lari di lapangan. Pak Orno kan kecil saya gendong diatas (pundak) kita lari-lari di lapangan, biar orang semua buka mata,”tandasnya. (RUZADY ADJIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *