Telkom Pastikan Layanan di Ambon Dapat Dinikmati Kembali

Telkom Pastikan Layanan di Ambon Dapat Dinikmati Kembali

SHARE
Gedung Telkom Ambon di Jalan Pattimura Ambon dijaga aparat Kepolisian pasca kebakaran, Selasa (5/2/2019). FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM-Pasca peristiwa kebakaran yang terjadi di Gedung Telkom, area STO Pattimura Ambon, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memastikan seluruh layanan baik telepon rumah, data, dan seluler milik Telkomsel dapat kembali dinikmati oleh seluruh pelanggan. Perangkat-perangkat seperti catuan listrik, genset dan perangkat operasional lainnya milik TelkomGroup juga sudah kembali hidup dan beroperasi.

Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo mengatakan hal itu dalam siaran pers yang dikirim ke Terasmaluku.com, Jumat (8/2/2019) malam. Saat pihaknya terus memulihkan jaringan telekomunikasi di Ambon setelah kebakaran Gedung Telkom, Selasa (5/2/2019). “Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berkat doa dan dukungan dari seluruh pihak, layanan TelkomGroup kembali normal,” kata

Arif menambahkan, TelkomGroup melalui tim Crisis Center terus memantau guna menjaga kualitas layanan terjaga dengan baik. “Demi menjaga kepercayaan para pelanggan dan masyarakat terhadap seluruh layanan TelkomGroup di Ambon dan sekitarnya, kami tetap memantau kualitas layanan pasca gangguan melalui Crisis Center baik yang berada di Ambon, Telkom Regional Makassar, maupun Crisis Center Nasional yang berada di Jakarta,” tutup Arif. (ADI)

loading...